Sat Resnarkoba Polres Malteng Ringkus Pembawa Narkoba

  • Whatsapp
banner 468x60

MASOHI, MG.com – Anggota Sat Resnarkoba Maluku Tengah bergerak cepat dan langsung mengamankan seorang pria bernama Zulfikar Talaohu alias Yudi di depan Kantor Layanan Jasa Pengiriman Barang di Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (20/01/2021) pukul 11.00 wit.

Yudi ditangkap lantaran diduga mengambil kiriman barang di Kantor J & T Express yang isinya narkotika.

Penangkapan Yudi berdasarkan informasi masyarakat, yang ditindaklanjuti dengan pemantauan du Kantor J & T Ekspres Masohi.

Yudi ditangkap setelah yang bersangkutan keluar Kantor J & T Masohi dan hendak memasukan barang yang baru diambil ke jok motor Yamaha Mio warna hijau nomor polisi : DE 2563 BB, langsung ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Malteng.

Saat itu juga polisi langsung memeriksa barang yang baru diambilnya dan barang yang diduga Narkotika jenis tembakau sintetis merk Gorila berjumlah satu paket yang dibungkus plastik klip bening dan dibungkus lagi dengan baju kaos warna merah putih.
“Pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolres Maluku Tengah untuk proses hukum,” kata sumber ini.

Sementara itu,  benda yang baru diambil Yudi memiliki berat sekitar 23 gram.
Barang bukti dan orang tersebut sudah dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Malteng. Selain barang tersebut, polisi juga mengamankan Handphone merk OPPO, Sepeda Motor merk Yamaha Mio warna Hijau nomor polisi DE 2563 BB dan satu baju kaos.. (Eln).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60