Cemarkan Nama Baik Bupati MBD, Maspaitella Dipolisikan

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Diduga telah mencemarkan nama baik Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Thomas Noach, salah satu pengacara di kota Ambon, Marcel Maspaitella resmi dipolisikan.

“Yang bersangkutan yakni Marcel Maspaitella diduga telah melakukan pencemaran nama baik klien kami atas nama Benyamin Thomas Noach. Dimana yang bersangkutan diduga telah menyerang kehormatan klien kami lewat pemberitaan pada beberapa media, ” demikian diungkapkan Jack Wenno SH, salah satu kuasa hukum Benyamin Thomas Noach kepada wartawan, Rabu (23/10/2019) di Ambon.

Wenno menjelaskan, terlapor Marcel Maspaitella tanpa bukti telah menuduh kliennya mangkir dari panggilan penyidik Kejati Maluku ketika hendak diperiksa.
Dan hal tersebut diekspos Maspaitella pada beberapa media lokal di kota Ambon pada tanggal 12 September 2019.

“Padahal hingga saat ini klien kami atas nama Benyamin Thomas Noach belum pernah menerima undangan dari Kejati Maluku guna memberikan keterangan, ” paparnya.

Selain memberikan keterangan pers yang tidak benar, lanjut Wenno, Marcel Maspaitella juga memposting berita tersebut pada account face booknya.
Apa yang disampaikan Marcel Maspaitella ini lanjut Wenno, sama sekali tidak benar. Dan hal itu juga diakui oleh Kasipenkum Kejati Maluku, Sammy Sapulette.

Dalam laporan polisi bernomor 07 – /LO -JW/X/2019 juga diuraikan tentang perbuatan Marcel Maspiatella yang melanggar undang undang IT.
“Laporan kami ini telah diterima resmi petugas Ditreskrimsus Polda Maluku dan diterima serta ditandatangani A. F. Tehuayo. Selain melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian, kami juga melaporkan Marcel Maspaitella ke dewan kehormatan advokad guna ditindak lanjuti, ” demikian Wenno. (On)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60