Dijemput Kanit Intelkam Polsek Haruku, Jean Cristy Bagikan Sembako Untuk Warga Kena Dampak Banjir di Pulau Haruku

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon, MG.com – Penyanyi wanita asal Kota Ambon, Jean Cristy bersama tim JC Management memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam banjir di Negeri Haruku.

Kehadiran Jean bersama tim sebanyak 20 orang dijemput langsung Kanit Intelkam Polsek Pulau Haruku, Bripka Franklin Tuhusula dengan 4 personil Polsek Pulau Haruku.

Aksi sosial yang digelar pada Minggu, (07/08/2022) ini, bersamaan dengan giat PAM dan Pengawalan personil Polsek Pulau Haruku.

“Maksud dan tujuan kedatangan tim ialah untuk pemberian Bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana Alam banjir di Negeri Haruku,” ungkap Kasi Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Moyo Utomo dalam rilis yang diberikan kepada wartawan.

Dikatakan, bantuan diserahkan tim JC Management secara simbolis kepada Staf Pemerintah Negeri Haruku, tepatnya di Kantor Desa Negeri Haruku.

Adapun rincian bantuan sembako yang diberikan kepada staf pemerintah Negeri Haruku yakni, beras sebanyak 4 Karung (25Kg), telur ayam 5 rak (150 butir) sarimie 3 karton, sunlight 1 karton (12 pcs), Jaz 1 rentengan 4 Karton (576pcs), mie keriting 2 karton, pasta gigi pepsodent 1karton gula 25 Kg, garam 1 karton, kecap manis 1 karton, Minyak kelapa 1 karton (12 liter), sikat gigi 72 pcs, dan sabun mandi 1 karton .

“Dalam pemberian Bantuan tersebut dilakukan juga kegiatan Trauma Healing oleh saudari Jane Christy bersama tim kepada anak-anak Negeri Haruku yang terkena dampak bencana banjir. Selanjutnya Pukul 17.00 WIT, saudari Jane Christy bersama tim JC Management kembali ke pelabuhan speed boat Negeri Haruku untuk menuju ke pelabuhan speed boat tulehu,” tutup Moyo

Untuk diketahui, sampai dengan berakhirnya giat pada pukul 17.20 WIT, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali. (Vatal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60