Terima TOP GPR Award, Walikota: Ini Untuk Staf dan Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Piagam penghargaan itu diterima langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy, secara virtual, didampingi kepala Diskominfo Ambon, Joy Adriaansz, dan beberapa pimpinan OPD Pemkot lainnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kota Ambon, lantaran kinerja kehumasan dianggap baik, dalam membangun citra dan reputasi positif terhadap pemerintahan.

Walikota Ambon, dalam sambutannya mengatakan, penghargaan tersebut ia persembahan kepada seluruh stafnya di Pemkot serta seluruh masyarakat Kota Ambon pada umumnya.

“Penghargaan ini, saya persembahkan kepada seluruh Staf saya yang telah bekerja keras selama ini. Itu juga saya persembahkan buat masyarakat saya, yang selalu mendukung kerja-kerja pemerintah,”kata Walikota.

Walikota menambahkan, penghargaan TOP Goverment Public Relation itu, merupakan satu wujud pertanggungjawaban Pemkot Ambon kepada Pemerintah Pusat.

“Ini merupakan wujud pertanggungjawaban kepada Pemerintah Pusat, yang sudah menetapkan Kota Ambon, sebagai salah satu Smart City atau Kota Cerdas di Indonesia,”tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Diskominfo Ambon, Joy Adriaansz mengaku, ada tiga parameter yang dinilai, yakni digital awareness, aspect, Digital Media dan Media sentiment aspect serta Website Aspect.

“Dan penilaian TOP GPR award dilakukan pada Juli-September 2021, terhadap lembaga negara, kementerian, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia,”jelasnya.

Berdasarkan hasil penilaian top GPR Index 2021, Kadis membeberkan, ada lebih dari 61 ribu ulasan Pemerintah Kota Ambon di internet, dan dicari oleh rata-rata 400 an pengguna internet setiap bulannya.

“Kemudian diberbagai media online, Pemkot Ambon telah diberitakan sebanyak 3.100 kali dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Itulah indikator Pemkot bisa mendapatkan penghargaan itu,”tutupnya ( Fal )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60