Ngeri!! Ada Mayat Di Tiang 11 JMP

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Ambon, MG.com – Warga Kota Ambon di buat heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak dibawah tiang 11 Jembatan Merah Putih (JMP), dengan kondisi terlentang menggunakan baju kaos/sweater warna hitam dan celana panjang jeans warna biru, pada Kamis (19/08/2021), pukul 10.30 WIT.

Mayat tersebut berhasil dievakuasi personil Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Ambon, tepat Pukul 13.35 WIT, ke daratan Pantai Desa Rumahtiga dengan menggunakan speed boat Martha Alfons 02, dan angsung di bawah ke Rumah Sakit Bahayangkara Tantui mengunakan Mobil Patroli Polsek Teluk Ambon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari informasi yang di berikan oleh Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda I Leatemia, Identitas mayat tersebut baru diketahui setelah orang tuanya datang ke RS Bhayangkara Tantui Sekitar pukul 14.18 WIT.

“orang tua korban datang di RS Bhayangkara Tantui untuk memastikan informasi yang diperoleh jika benar itu anaknya atau bukan. Ternyata benar itu anaknya bernama Firman Ali alias La Tole (20) seorang pengemudi ojek, alamat depan Asrama Haji Desa Waiheru Kec. Baguala Kota Ambon.

Leatemia mengatakan, ibu dari korban tersebut sempat menjelaskan, bahwasannya semalam (jam belum dipastikan) anaknya (Firman) sempat minum minuman keras bersama 3 rekannya, namun setelah itu pergi keluar rumah entah kemana.

“Ibu korban sempat melarang mereka keluar rumah, jika ingin minum di rumah saja tidak usah keluar rumah. Ibu korban tidak begitu mengenali rekan korban karena mereka baru saja datang ke rumah mereka di depan Asrama Haji Desa Waiheru,” tutupnya.

Sebagai catatan, Korban mengalami sakit kaki kurang lebih selama 6 tahun dan korban suka minum minuman keras. (VATAL)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60