TNI dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan di Weda

  • Whatsapp
banner 468x60

Weda, MG.com – TNI merupakan ujung tombak satuan teritorial, dan Babinsa hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Banemo Sertu Irwan Amin dan Babinsa Sibenpopo Serda S.S Halirat anggota Kodim 1502/Weda,  bersama ratusan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembuatan jalan rabat beton di Desa Banemo, Kecamatan Patani Barat, Kabupaten Halmahera Tengah, Rabu, (02/06).

Pasiter Kodim 1512/Weda, Kapten Inf. Soyan mengatakan, pembuatan jalan rabat beton sepanjang kurang lebih 50 meter, menjadi salah satu sarana yang penting dalam menunjang aktifitas masyarakat.

Olehnya itu melalui peran Bintara Pembina Desa, keduanya membantu warga dalam mempercepat penyelesaian jalan rabat beton di desa binaannya. Bahkan ia mengapresiasi kekompakan warga, sehingga pekerjaan berjalan dengan lancar dan cepat.

Ia berharap, keberadaan Babinsa tetap menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat di wilayah binaannya, sekaligus sebagai upaya mewujudkannya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. (Kos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60