Tak bisa mengendalikan kecepatan, pengendara motor tabrak tembok

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon, MG.com – Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan toko Arman Cell, Kec. Sirimau, kota Ambon, Pada Rabu (21/04/2021) sekitar pukul 06.30 WIT, mengakibatkan pengendara motor jenis Honda Beat No.Pol DE 3094 LT beserta boncengannya mengalami luka-luka.

Kejadian bermula saat pengendara Adrianto Siauta bersama Boncengannya Zidan Umamit yang di ketahui warga Desa Batu Merah tersebut, bergerak dengan kecepatan yang tinggi dari arah Jembatan Merah Putih hendak Menuju ke arah Desa Batu Merah.

Setibanya di TKP, Siauta yang mengendarai motor, tidak dapat mengendalikan laju kendaraan nya dengan baik sehingga langsung menabrak tembok pembatas yg berada di depan toko Arman Cell.

Akibat dari kecelakaan ini, keduanya mengalami luka-luka sehingga langsung di larikan ke RS Bhayangkara kota Ambon, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebagai catatan, ada beberapa tindakan kepolisian yakni menerima Laporan, turun TKP dan Olah TKP, mencatat identitas serta memotret Pengendara dan Boncengan di RS Bhayangkara, mengamankan BB di Pos Lantas Karang Panjang-Ambon. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60