Pasar Lorulun Terbengkalai

  • Whatsapp
banner 468x60

SAUMLAKI, MG.com – Pasar Lorulun di Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dilaporkan terbengkalai karena belum difungsikan. Aparat penegak hukum diminta menelusuri proses pengerjaan pasar itu.

Diduga proses pengerjaannya bermasalah, sehingga belum difungsikan Pemkab KKT. Padahal, dana miliaran ditaksir dihabiskan untuk mengerjakan pasar yang dibangun untuk menggerakan ekonomi warga didaerah itu. Namun, belum diketahui sumber anggaran dari APBD KKT, APBD Maluku, atau APBN.

Kondisi pasar Lorulun yang belum difungsikan, di posting oleh Soni Hendra Ratisa, di laman facebooknya, Selasa (13/4/2021).”Kondisi pasar Lorulun, yang dibangun dua tahun lalu dan tidak pernah difungsikan sampai saat ini.Keren,”kata mantan anggota DPRD MTB itu.

Postingan Ratisa direspon, Ais Lusila Revualo. Revualo meminta aparat penegak hukum memproses pihak terkait, agar mempertangungjawabkan perbuatanya.

”Harus di proses bung,biar semuanya terang benderang. Dan orang-orang di balik semua proyek-proyek mangkrak itu dapat digiring ke hotel prodeo,” tegas Revualo.

Tak ketinggalan Johanis Manuela, ikut menanggapi postingan Ratisa.
“Pasar terlantar beta pernh singga dan sebagian sudah ada yang rusak karena tidak berpenghuni lagian habis proyek sudah tidak terurus lagi,” bebernya.(onc)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60