Brimob Kompi 2 Batalyon Pelopor Bagi Masker di Lokasi Wisata

  • Whatsapp
banner 468x60

PIRU, MG.com – Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor bagikan masker dan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Himbauan tersebut dikemukakan saat anggota Brimob datangi lokasi wisata di kawasan Pemandian Air Puteri di Dusun Waiyoho Desa Kawa Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Senin (17/08/2020).

Kunjungan kali ini untuk ke dua kalinya dengan tujuan memberi pemahaman kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah serta menerapkan adaptasi baru dalam beraktifitas.

 

Selain berpatroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berlibur di kawasan wisata Air Putri.


Personil dipimpin Bripka Waene ini pun membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas, hal ini dilakukan personil Brimob untuk mengingatkan serta menyadarkan masyarakat dalam menghadapi kejamnya virus corona ini.

Menyikapi arahan Dansat Brimob Polda Maluku, KBP. M. Guntur ,S.I.K,M.H. seluruh jajaran Sat Brimob Polda Maluku akan melaksanakan patroli ketempat wisata, yang berada di wilayah masing-masing karena waktu libur berakhir sampai dengan hari ini hal ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahwa betapa pentingnya peran mereka bersama dalam memutus penyebaran virus corona ini.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu M. E. Mesdilla, mengarahkan para personil yang melakukan patroli ketempat wisata agar dalam pelaksanaan tugasnya harus tetap tegas, namun juga harus humanis agar bisa merangkul masyarakat.

“Masyarakat bisa menerima masukan-masukan dari kita untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan ini,” ujar Iptu Mesdila. (Kos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60