Serah Terima Jabatan Komandan KRI Untung Suropati 372

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro, pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Untung Suropati-372  dari Letkol Laut (P) M. Taufik kepada Letkol Laut (P) Andi Kristanto di Geladak RBU KRI Untung Suropati – 372 yang sandar di dermaga Irian Lantamal IX Ambon, Kamis, (24/10/2019).

Dalam amanatnya, Dansatkor Koarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan Komandan KRI pada hakikatnya merupakan suatu hal yang wajar dan bagian dari dinamika organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut.
“Jabatan Komandan KRI merupakan jabatan strategis Sebagai pemegang Komando dan pembina suatu unit organisasi KRI di TNI Angkatan Laut,” katanya.

Oleh karenanya tambah Agam, melalui serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru, ide dan pemikiran kreatif, yang tidak hanya dapat membawa peningkatan kinerja KRI tersebut tetapi mampu membawa kemajuan bagi TNI AL secara keseluruhan ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Setelah rangkaian Upacara Sertijab Komandan KRI Untung Suropati-372 selesai dilanjutkan dengan ramah tamah yang di hadiri oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, Asrena Danlantamal IX, Asintel Danlatamal IX dan Aspers Danlantamal IX serta Komandan Kal Panana. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60