Lalai, Mobil Tabrak Dispencer Solar

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Akibat kelalaian kerja, mengakibatkan 1 (satu) unit mobil Avanza hitam nomor polisi DE 309 AG menabrak tabung dispenser BBM jenis Solar. Kejadian ini terjadi Selasa, (15/10/3019) pukul 10.40 Wit di SPBU Kebun Cengkeh Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Menurut keterangan Widya (Meneger SPBU Kece) pukul 10.30 mobil yang dikendarai Ny. Ratih (pemilik mobil) hendak mengisi bahan nakar minyak di SPBU, namun karena pemilik mobil tersebut tidak membawa uang cash sehingga pemilik mobil meminta bantu Rendi Ely yang juga seccurity untuk mengemudikan kendaraan yang sedang antri dan pemilik mobil menuju ke mesin ATM untuk mengambil uang.
Pada saat itu Rendi langsung masuk ke dalam mobil, dicurigai yang bersangkutan belum mahir mengemudikan kendaraan sehingga mobil tersebut langsung menabrak lemari tempat uang dan admin tepat di loker 1 (satu) tempat pengisian BBM SPBU Kebun Cengkeh.

Tak lama setelah peristiwa tersebut, Petugas Satlantas mengamankan TKP.
Kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut, 1 (satu) unit lemari penyok akibat tabrakan mobil
– 1 (satu) unit mobil rusak penyok bagian namper depan dan 1 (satu) unit lampu depan pecah

Kejadian tersebut telah di selesaikan secara kekeluargaan oleh kedua bela pihak yakni Redy Ely (Sekurity) dan Ny. Ratih (pemilik mobil)
Akibat kejadian tersebut tidak terjadi kebakaran namun hanya para Petugas SPBU menyemprot bagian yang tertabrak dengan mengunakan tabung pemadam. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60