Polda Maluku Berbagi di Kampus Hijau IAIN

MRSF Go to Campus

AMBON, MG.com – Program Millenial Road Safety Festival (MRSF) mulai merambah kampus setrlah tuntas menyambangi sekolah menengah di Kota Ambon dan sekitarnya.

Setelah diskusi publik di Universitas Pattimura, Ditlantas Polda Maluku menyambangi kampus hijau Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon, Kamis (28/02/2019).

Di IAIN, Ketua MUI Provinsi Maluku, Abdullah Latuapo juga berkesempatan hadir dan memberi penguatan kepada mahasiswa agar lebih memperhatikan keselamatan berlalulintas di jalan raya.
Latuapo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku dan jajarannya yang audah menyelenggarakan Safety Fiding and Driving di Kampua IAIN Ambon.

Di kampus tersebut, Kabag Ops Ditlantas Polda Maluku, AKP. Rosita Umasugy menjelaskan tentang pentingnya memperhatikan keselamatan berlalulintas saat berkendara.

Para mahasiswa juga berinteraksi dalam sesi tanya jawab dan bagi yang berhasil menjawab atau menceritakan pengalaman uniknya berkendara di jalan raya berhak memperoleh helm standar SNI yang disiapkan Ditlantas Polda Maluku.

Mahasiswa juga dijelaskan cara mengecek kendaraan roda dua sebelum menggunakannya dan mempraktekan cara berkendara yang baik di jalan raya.

Jadilah mahasiswa dan mahasiswi yang membanggakan, tetaplah utamakan keselamatan dalam mengemudi serta jadilah pelopor keselamatan berlalulintas.

Kegiatan ditutup dengan acara Polda Maluku Berbagi. Pada kegiatan ini Polda Maluku menyiapkan makan bersama ratusan mahasiswa.
Banyak Memberi, maka rezeki mudah menghampiri. Banyak berbagi, maka rezeki gampang mengunjungi.

Tetap utamakan keselamatan saat mengemudi, Jadikanlah Keselamatan sebagai Kebutuhan. (MG)

Tinggalkan Balasan