Pasca Kebakaran AY Patty

PKPU Human Initiative Buka Dapur Air

AMBON, MG.com – Pasca terjadinya kebakaran pada Selasa (08/01/19) kemarin, PKPU Human Initiative membuka Dapur Air untuk korban kebakaran di lokasi pengungsian jalan A.Y. Patty, Uritetu, Kota Ambon sejak Jum’at, 11 Januari 2019 hingga saat ini.

Dapur Air yang dibuka oleh PKPU Human Initiative bertujuan untuk memfasilitasi 230 jiwa dari 75 KK korban kebakaran di jalan A. Y Patty kota Ambon agar dapat memenuhi kebutuhan air minum yang higenis. Hal tersebut senada dengan yang disampaikan oleh Kepala Bidang Kemitraan PKPU Human Initiative Maluku, Jamal Sholeh.

“Dapur Air ini, kami buka untuk memfasilitasi 230 jiwa dari 75 KK korban kebakaran, agar mereka dapan memenuhi kebutuhan air minum yang higenis” terangnya.

Bukan hanya sebatas memfasilitasi air minum atau air putih saja, PKPU Human Initiative juga menyediakan aneka minuman lainnya yang bisa menjadi pilihan bagi setiap korban kebakaran yang ada di lokasi pengungsian seperti teh, kopi, susu, energen dan sebagainya.

“Di Dapur Air ini, kami tidak hanya menyediakan air minum atau air putih, tetapi kami juga menyediankan aneka minuman seperti teh dan gula, kopi, susu, energen dan sebagainya, yang bisa menjadi menu pilihan bagi setiap korban yang ada di pengungsian ini,” lanjutnya.

Selain aneka minuman yang dapat disuguhkan di dapur air PKPU Human Initiative, es buah juga menjadi menu pilihan untuk disuguhkan kepada korban kebakaran yang ada di lokasi pengungsian.

Tinggalkan Balasan