AG Latuheru Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota Ambon

  • Whatsapp
banner 468x60

Gustaf Latuheru Daftar PSI Ambon

Ambon,MG.com- Tim bakal calon walikota ambon Anthony Gustaf Latuheru (AGL) kini menyambangi gedung Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Ambon.

Kedatangan mantan Sekretaris Kota Ambon yang di Wakili tim pemenangnya itu, tentu untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ambon Periode 2024-2029.

Informasi ini disampaikan Ketua Tim Penjaringan Bacalon Kepala Daerah DPD PSI Kota Ambon, Steven Tulalessy kepada Wartawan, via pesan WhatsApp Jumat (3/5/2024).

“Tadi tim pemenang pak Latuheru sudah datang di sekretariat kami untuk mengambil formulir pendaftaran,” ungkap Tulalessy.

Dikatakan, seluruh mekanisme dan persyaratan pendaftaran Bacalon sudah dijelaskan pihaknya kepada perwakilan AGL.

Perwakilan AGL juga dirasa telah memahami dan pastinya akan mengikuti mekanisme dan aturan yang disyaratkan oleh PSI.

“Sudah kami jelaskan segalah mekanisme sesuai aturan yang berlaku, dan perwakilan pak Latuheru juga sudah memahami hal tersebut,” terangnya.

Dengan demikian, Tulalessy menghimbau kepada setiap putera puteri bangsa yang memiliki potensi untuk membangun Kota Ambon untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada serentak November 2024 nanti.

“Jadi kami membuka ruang sebesar-besarnya untuk putera-puteri bangsa yang memiliki potensi dan ingin berkontestasi sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon,” tandasnya. ( FaL )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60