197 KK Desa Kamal Terima BLT

  • Whatsapp
banner 468x60

Kairatu, SPEKTRUM- Sebanyak 174 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Saka Mese Nusa SBB, Sabu pekan lalu telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dd. Penyerahan bantuan sebesar Rp. 300.000 / disampaikan oleh pemerintah desa untuk 6 bulan, di balai desa setempat.
Pejabat desa kamal Souhaly mengatakan bahwa di tahun 2020 penerima bantuan BLT dd sebanyak 194 kk ,dan di tahun ini penerima BLT dd berkurang menjadi 177,dan 17 kk yang di pending karena 17 kk penerima BLT dd ini Sudah perna madapat PKH, rastra  ada juga yang sudah meninggal.
Pejabat juga mengatakan bahwa 17 kk yang di pending ini ,akan di gantikan dengan 17 kk yang punya kartu keluarga dan KTP ,akan kami evaluasi dengan BPD.. dan kami pastikan di tahapan berikut semua SDH rampung..
Penyerahan BLT dd dihadiri warga penerima manfaat, Pejabat desa kamal Fery Souhaly dan ,Ketua BPD desa Kamal Thomas Marthen, s.sos serta Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kamal.


Pejabat desa Kamal Fery Souhaly menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun pemerinta daerah yang memberikan sebagian dana desa bagi masyarakat “Kami berterima kasih karena Pemerintah mengalokasikan dana BLT dari ADD kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Kamal. (Cos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60