Rombongan DPD HNSI Kumnjungi Kantor BakamlaZona Maritim Timur

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Kantor Kamla Zona Maritim Timur di Jl. Ina Tuni No 1, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Ambon, dikunjungi rombongan DPD HNSI Maluku. rombongan diterima Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksmana Bakamla Arif Sumartono, menerima Kunjungan rombongan DPD HNSI Provinsi Maluku, Senin (21/06/2021).

Kedatangan rombongan disambut baik dengan penuh keakraban oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur didampingi Kasubbid Hukum Letkol Bakamla Anton Hilman Fatoni.

Kedatangan HNSI Provinsi Maluku bertujuan untuk menambah referensi materi menyangkut program Bidang Perikanan dan Kesejahteraan Nelayan secara menyeluruh dan terpadu di wilayah Provinsi Maluku juga kerjasama dan sinergitas terkait Keamanan dan Keselamatan Nelayan di wilayah perairan Maluku.

Laksmana Arif meyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut. “Untuk pelaksanaan tugas kita harus selalu berkoordinasi agar pelaksanaan menjadi maksimal,” katanya.

Dengan jalinan sinergitas yang sudah terjalin, Laksma Bakamla Arif berharap DPD HNSI Provinsi Maluku terus menjalin komunikasi dalam memudahkan segala aktivitas dan  khususnya terkait Keamanan dan Keselamatan Nelayan di wilayah perairan Maluku.

Laksmana Bakamla Arif berharap, agar ada sinergitas antara Kantor Kamla Zona Maritim Timur dan DPD HNSI Provinsi Maluku terjalin lebih baik untuk kepentingan masyarakat.

“Dan, dengan terus bertambahnya  Covid-19 di Kota Ambon maka mari kita sama-sama aktif mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, memakai masker, rajin berolahraga, melaksanakan perilaku hidup sehat serta menjaga jarak dan sama-sama mendoakan agar Covid-19 segera berakhir,” harapnya. (Kos)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60