Pemkot Dukung Aplikasi KLASSKU

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Pendidikan merupakan salah satu hak dasar warga negara. Namun, didalam kenyatannya tak semua warga negara mendapatkan kesempatan yang sama rasakan pendidikan.
Untuk itu Pemerintah Kota Ambon sangat mendukung aplikasi KLASSKU yang dilauching Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin.

“Pemerintah Kota Ambon mendukung penuh yang dilakukan Pangdam XVI/Pattimura yang membuat aplikasi KLASSKU. Ini bentuk penyadaran sumber daya manusia dan sejalan dengan implementasi visi Pemerintah Kota yaitu peningkatan sumber daya manusia lima tahun,” akui walikota Richard Louhenapessy kepada wartawan usai serahkan bantuan Natura, Senin ( 10/04/21).

Dikatakan, kebijkan Kodam XVI Pattimura merupakan kebijakan yang sangat istimewa karna ini sejalan dengan visi kota dalam kwalitas sumber daya manusia.
“Artinya peningkatan sumber daya manusia pada sektor pendidikan bukan saja tanggujawab pemerintah tetapi komponen –komponen antara lain yang dibuat Kdam sekarang itu,” katanya.

Dirinya berharap melalui aplikasi ini bisa menyebar ke stekholder lain untuk partisipasi menujang kegiatan di bidang pendidikan sehingga pada waktunya bisa bersaing dengan kota dan provinsi lain diindonesia. (Fal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60