Brimob Kompi 4 Laksanakan Patroli Malam Jelang Ramadhan

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Ambon, MG.com – Mengantisipasi adanya kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lain, Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku dipimpin oleh Bripka M. Tuasikal bersama 20 Personil Kompi 4 Yon A Pelopor melaksanakan pencegahan dengan melaksanakan patroli Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Maluku , Senin (10/05/2020)

Dalam kegiatan patroli tersebut Baton 4 Kompi 4 Batalyon A Pelopor Bripka Made A. Tuasikal mengajak kepada para warga khususnya anak muda yang dijumpai agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat melaksanakan Kumpul bersama , serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat lainnya berupa melakukan Balap Liar.

“Dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, lebih baik rekan-rekan sekalian kembali ke rumah masing-masing, karena kita tidak bisa pungkiri kalau bukan kita sebagai pelaku kriminal, bisa juga kita sebagai korban dari pelaku Kriminal, serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19” Ucap Made A. Tuasikal

Wakil Komandan Kompi 4 Yon A Pelopor Ipda Muhammad A. C. Hukom, S.H., di hubungi Via Tlp menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan merupakan wujud bhakti Brimob Polda Maluku dalam menghadirkan Negara ditengah – tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat.

Ia juga menambahkan, Dengan kegiatan rutin Patroli Selama Bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan patroli malam ini akan terus dilaksanakan oleh Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku untuk menekan angka kriminalitas dan penyebaran Virus Covid-19. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60