Peringati HUT ke 41, Bhayangkari Polresta Ambon Kunjungi Pondok Pesantren

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke – 41 tahun, Bhayangkari Polresta Ambon dan P.p Lease mengunjungi Pondok Pesantren, dipimpin Ketua Bhayangkari Polresta Ambon dan P.p Lease, Ny. Endah Leo Simatupang.

Selain mengunjungi pondok pesantren, kehadiran isteri orang nomor satu di jajaran Polresta Pulau Ambon bersama rombongan ini juga untuk mengikuti panen kebun mandiri Polsek Leihitu, Senin (12/04/2021).

Kasubbag Humas Polresta Ambom, Ipda Izack Leatemia mengatakan, panen kebun mandiri berlangsung Pukul 10.15 Wit, bertempat di Mako Polsek Leihitu.

“Pukul 10.20 WIT, Ibu Ketua Bhayangkari Polresta Ambon dan rombongan melakukan panen di kebun mandiri Polsek Leihitu, di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Leihitu Dan anggota Bhayangkari Leihitu,” ungkap Leatemia.

Lanjut kata Leatemia, Pukul 11.40 WIT rombongan kemudian mengunjungi Pondok Pasantren Nurul Tsaqalain Desa Hila. Di pondok pesantren ini, para siswa pondok pesantren menerima bingkisan berupa Alquran, Juz Amma dan Iqra.”Bingkisan ini diterima langsung oleh Guru Pengajar, bapak Ikram Ollong Dan Syamsudin Lating,” katanya.

Pondok Pasantren lainnya yang juga dikunjungi adalah Shuffah Hizbullah yang terletak di Desa Hitu. Bingkisan yang sama diberikan langsung kepada Pimpinan Pesantren Ustad Komaruddin S.Pd.i.

“Sebelum kembali ke Kota Ambon, rombongan juga menyempatkan untuk melakukan Sholat Dzuhur Berjamaah Di Mushollah Pondok Pasantren Shuffah Hizbullah. Kegiatan ini berjalan dengan aman,” tutupnya. (VAT)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60