Adhitya Trusanto Pimpin Kejari Buru

  • Whatsapp
banner 468x60

NAMLEA, MG.com – Pemerintah Kabupaten Buru menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Buru dari Kejati Buru yang lama Nelson Butar Butar kepada penggantinya, Adhitya Trisanto, bertempat di aula Lantor Bupati Buru, Jln Danau Rana, Kota Namlea, Kabupaten Buru, Jumat (01/11/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Buru, Amustofa Besan beserta Istri, Dandim 1506/Nla Letkol Inf Syarifuddin beserta Istri, Ketua Penggerak PKK, Sukmawati Umasugi, Wakapolres Buru Kompol Bachri Hehanussa, Kajari Lama Nelson Butar Butar beserta istri, Kajari Buru Adhitya Trisanto, beserta Istri, Kepala Pengadilan Negeri Buru, pejabat eselon II lingkup Pemkab Buru, Perwira Kodim 1506/Nla dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Buru, Amostofa Besan mengatakan, pergantian pimpinan atau mutasi dan rotasi di lembaga atau organisasi merupakan hal biasa dan lumrah karena merupakan realisasi dari kebijakan lembaga tersebut sesuai kebutuhan organisasi.
“Sekaligus untuk menciptakan suasana baru serta penyegaran guna meningkatkan pengabdian di masyarakat,” katanya.

Tak lupa, Amostofa atas nama pribadi dan masyarakat Buru mengucapkan terima kasih kepada Nelson Butar Butar yang telah memimpin Kejaksaan Negeri Buru dan membantu pemerintah daerah dalam penanganan masalah pembangunan.
“Juga pendampingan kegiatan pemerintahan dan pengamanan aset aset pemerintah. Semoga di tempat yang baru nanti dapat menjalankan tugas lebih baik kami juga turut mendoakan semoga pencapaian karir bapak semakin baik, sekalipun kita berpisah tempat namun hati kita tetap bersama,” katanya.

Pisah sambut ini diakhiri penyerahan cindramata dari mantan Kajari Buru, Nelson Butar Butar, kepada isteri Bupati Buru, Wakil Bupati Buru, Dandim 1506/nla, Kepala Pengadilan Negeri Namlea, pengusaha lokal Hongdianto Fredi, Kajari Buru, dan foto bersama. (An)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60