RUPS Bank Mamalut Telurkan Poin Penting

  • Whatsapp
banner 468x60

Gaji Rolobessy Akhirnya Dibayar

AMBON, MG.com – RAPAT Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan dan luar biasa PT Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara  (Malut) di Jakarta, Senin (17/6/2019) menghasilkan beberapa poin.
Sumber MenaraGlobal.com di Jakarta menyebutkan, poin pertama yakni, penetapan Ir. Sam Latuconsina sebagai calon Komisaris Utama dan calon Direktur Utama dijabat Arief Burhanudin Waliulu.

RUPS yang dipimpin Gubernur Maluku Murad Ismail dan juga dihadiri Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba serta  kepala daerah kabupaten/kota se-Maluku dan Maluku Utara juga menetapkan empat nama untuk menempati posisi penting di PT. Bank Maluku dan Malut.

Selain itu, jabatan Direktur Pemasaran yang awalnya dipegang Aleta da Costa bakal digantikan  Jetty Likur yang sebelumnya mengabdi di Bank Mandiri Jakarta.
Calon kuat untuk jabatan Direktur Umum bakal dipegang Joly  Pulung yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Bank Maluku – Malut  di Tobelo, Maluku Utara.
Juga Calon Komisaris Independen dijabat Hengky Pelapon..
Namun para pejabat ini masih yang harus memenuhi beberapa persyaratan ke Otoriritas Jasa Keuangan (OJK).

Poin kedua yakni peserta RUPS menyetujui perubahan beberapa poin anggaran dasar serta pembayaran tantim dan bonus kepada karyawan tahun buku 2018, sejumlah Rp.31 miliar.
Juga memutuskan pembayaran gaji pokok kepada Idrus Rolobessy mantan Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara hingga ada putusan berkekuatan hukum tetap. (MG)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60