201 CPNS Bursel Terima SK PNS

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Bupati Buru Selatan, Dr. Tagop Soulissa menyerahkan SK pengangkatan PNS kepada 201 PNS yang dinyatakan lolos pada rekrutmen CPNS formasi umum 2018.

Penyerahan tersebut dilakukan di aula Kantor Bupati Bursel Kecamatan Namrole Kabuoaten Buru Selatan, Kamis (16/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Tagop menjelaskan, CPNS yang dinyatakan lolos sebagai PNS adalah mereka yang paling beruntung sebab dari sekian ribu peserta yang mengikuti seleksi hanya 201 yang dinyatakan lolos seleksi.
“Untuk itu, kalian harus bertanggungjawab moral kepada tugas dan tanggung jawab yang diemban, harus bersikap profesional dalam bekerja sesuai dengan kinerja dan kemampuan guna mendukung karir sebagai ASN yang baik sesuai dengan bidang dan tugas masing masing,” tegasnya.

Tagop mengingatkan bahwa, Bursel bukan tempat persinggahan juga bukan tempat mencari pekerjaan.
“Bursel adalah tempat mengabdi kepada Bangsa dan Negara lewat Pemerintah Bursel. Bagi yang datang dari berbagai daerah dan mendapatkan SK PNS di Kabupaten Bursel harus siap mengabdi dan menjadi bagian dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bursel,” ingatnya. (an)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60