Polda Kepri Gelar Maulud

  • Whatsapp
banner 468x60

BATAM, MG.com – Polda Kepulauan Riau melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Kamis (22/11/2018).
Perayaan tersebut dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Kepri juga personel dan ASN Polda Kepri.
Pada kegiatan tersebut, Tim Hadroh Polda Kepri mengawali sekaligus membuka kegiatan dimaksud, selanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al Quran dan Saritilawah.
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK pada kesempatan tersebut memberikan sambutan yang diawali dengan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat Muslim, secara khusus bagi Personel dan ASN Polda Kepri.
Kapolda berharap semua pihak dapat meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara memuliakan, memaknai dan mewujudkan yang diimplementasikan kedalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.
“Saya berharap kita semua dapat meneladani ahklak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW,” katanya.
Pada kesempatan itu, Ustad H. Muhammad Chandra memberikan tausyiah dengan tema meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Berprestasi & Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019. (Humas Polda Kepri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60