Giliran SMK Jaya Negara Disosialisasi MRSF

AMBON, MG.com – Polda Maluku dibawa komando Irjen (Pol). Royke Lumowa berupaya mensukseskan program Korlantas Polri yakni Millenial Road Safety Festival (MRSF) yakni mengurangi kecelakaan lalulintas di kalangan anak muda khususnya di Maluku.

Guna mensukseskan program ini, Ditlantas Polda Maluku giat menyambangi sekolah lanjutan atas (SMA) sederajat untuk mensosialisasikan kegiatan MRSF.
Tidak ketinggalan SMK Jaya Negara yang beralamat di Pandan Kasturi Ambon turut disambangi Ditlantas Polda Maluku, Kamis (21/02/2019).

Dan, siswa beserta staf dewan guru SMK Jaya Negara terlihat begitu antusias mengikuti seluruh materi yang disampaikan tentang pelaksanaan MRSF, yang kegiatannya akan dimulai pada 1 Februari hingga 31 Maret 2019 di Kota Ambon dan sekitarnya.

Bukan hanya memberikan materi sosialisasi, namun siswa juga diajak berinteraksi dengan pemateri.
Dengan sosialisasi MRSF, diharapkan siswa SMK Jaya Negara Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan berlalu lintas di Kota Ambon.
Sayangnya, akibat terbatasnya halaman sekolah maka program Safety Riding and Driving tidak bisa dilaksanakan.
Namun para siswa diberi pengetahuan tentang cara lakukan pengecekan terhadap kenderaan roda dua, hingga cara menggunakan helm yang benar.

Siswa juga diinformasikan tentang puncak pelaksanaan MRSF di Lapangan Merdeka Ambon pada 2 Maret 2019 yang dimeriahkan Mitha Talahatu, Vicky Salamor dan DJ. Jasmine dari Jakarta. (on)

Tinggalkan Balasan