Masyarakat Uhe Siap Menangkan BAILEO

  • Whatsapp
banner 468x60

Huamual, MenaraGlobal.com-Imam Mesjid Al- Ikhlas dan Masyarakat Uhe Desa Iha Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, Idrus Kaisupy, siap menangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan akronim BAILEO pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan, Idrus Kaisupy kepada masyarakat Uhe usai melaksanakan ibadah Shalat Jumaat, (8/6/2018).

Pernyataan sikap Imam Masjid Al Ikhlas ini karena menurutnya pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno memiliki  visi dan misi yang tepat  salah satunya membuka lapangan kerja yang seluas – luasnya bagi masyarakat.

“Dengan visi dan misi inilah saya bersama dengan masyarakat Uhe Desa Iha siap memenangkan pasangan BAILEO, untuk Dusun Uhe dan bersama masyarakatnya 100 persen BAILEO unggul ,bukan saja di Uhe bahkan Kecamatan Huamual pada umumnya, karna BAILOE itu katong,” katanya.

Kaisupy menambahkan, masyarakat pesisir dataran Huamual, khususnya warga Dusun Uhe dan Iha selama beberapa tahun bergantung hidup di tambang cinabar, sebab bisa merubah hidup warga secara perlahan – lahan. “Sebelumnya kami hanya berkebun, melaut, dan usaha sagu saja hasilnya tidak seberapa hanya untuk makan sehari – hari itu pun kurang.

Kami diberikan tambang cinabar ini kehidupan kami sedikit berubah, bisa dapat menyekolahkan anak anak ke jenjang lebih tinggi serta ekonomi sedikit berubah,” ujarnya.

Bukan hanya warga Dusun Uhe yang akan memenangkan BAILEO tetapi seluruh warga Kabupaten SBB.

“Masyarakat butuh perubahan, sebab selama ini masyarakat terlalu menderita akibat tidak diperhatikan oleh pemimpin saat ini,” tegasnya. (fit)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60