Kader BM PAN Maluku Bersilahturahmi

AMBON, MenaraGlobal.com-Barisan Muda Penegak Amanat Nasional ( BM PAN ) Provinsi Maluku yang dinahkodai Jamadi Darman bertatap muka dan bersilahturahmi dengan kader. Kegiatan ini dirangkai dengan buka puasa bersama serta membahas beberapa agenda penting untuk kemajuan dan membesarkan BM PAN di Maluku. Silahturahmi ini diselenggarakan secara kekeluargaan di Ambon, Rabu (6/5/2018)

Bukber BM PAN ini dihadiri para kader terbaik PAN yang akan bertarung di Pileg 2019.

Saat tatap muka bersama kader serta panitia BM PAN Provinsi Maluku, Jamadi Darman mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun politik,  masyarakat  diperhadapkan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku serta Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Kita dalam satu barisan BM PAN Maluku yang tidak terlepas dari Partai Amanat Nasional, kita harus rapatkan barisan, satu tujuan besarkan dan menangkan Partai Amanat Nasional di Maluku, BM PAN Perkasa, PAN Menang, Rakyat Sejahtera,” katanya berapi-api.

Jamadi berjanji jika di bulan Juni mendatang sudah terpilih dan terbentuk DPD BM PAN di 11 kabupaten/Kota di Maluku.

“Ini merupakan bentuk rekonsiliasi kepengurusan BM PAN di Maluku,” terang Jamadi.

Langkah ini diambil jelasnya untuk mendongkrak perolehan suara Partai Amanat Nasional di Maluku saat Pileg serta Pilpres 2019 mendatang.

“BM PAN ditunjuk sebagai lokomotif persiapan saksi di 3000 lebih TPS yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Maluku. Ini agak berat tapi tidak ada kata terlambat untuk berbuat, pemuda harus selalu siap dan dalam satu barisan,” kata Jamadi penuh semangat.

Yang terpenting sambungnya pada silahturahmi dengan kader ini diperioritaskan untuk membesarkan oragnisasi sayap PAN di Maluku.

“Target kita adalah mempermudah kinerja panitia BM PAN Maluku untuk mensukseskan  pemilihan dan pelantikan 11 DPD BM PAN Kabupaten/Kota di Maluku sekaligus sukseskan  halal bi  halal mendatang.

Jamadi juga mengingatkan agar barisan pemuda turut serta menjadi pilar terdepan memenangkan pasangan BAILEO di Pilkada Maluku  tanggal  27 Juni  2018. (Fit).

Tinggalkan Balasan