Bukber dengan Masyarakat, Polda Maluku Bagikan 1.500 Tajil  

AMBON, MenaraGlobal.com-Di Bulan Suci Ramadhan 2018  yang penuh berkah dan magfirah, Polda Maluku untuk ketiga kalinya menggelar kegiatan ‘Berbagi Asih Buka Puasa Bersama Polri dan Masyarakat.

Bukber Polri-masyarakat tersebut dilaksanakan di sebelah utara Masjid Al Fatah-Ambon (08/06/2018) pukul 17.00 WIT.

Selain menyiapkan 1.500 tajil, disiapkan paket berbuka puasa berupa nasi lengkap dengan lauk pauk.

“Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat bersilahturahim dan berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan ini,” kata Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto dalam rilisnya yang diterima media ini, Jumat (8/6/2018).

Selain lebih memaknai arti bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangkaian Peringatan hari Bhayangkara ke 72 tanggal 1 Juli 2018.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Kapolda Maluku atas nama seluruh jajaran Polda Maluku menyampaikan beberapa hal, yakni memohon kerja sama yang baik diantara kita dalam upaya mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Maluku yang kita cintai bersama,” katanya.

Kapolda Maluku juga tanpa sungkan meminta maaf atas pelayanan Kepolisian selama ini mungkin dirasakan belum optimal. “Kedepannya kami akan berupaya semaksimal mungkin,” janjinya. Selain itu, Kapolda juga memohon doa restu dari para pihak sehingga Polda Maluku dapat menjalankan amanah tugas dengan sebaik baiknya. (on).

 

 

Tinggalkan Balasan