Telkomsel Siapkan Ratusan Tiket Gratis Bagi Pelanggan

AMBON, MenaraGlobal.com-Telkomsel menggelar Ramadhan Fair sekaligus pelepasan mudik gratis Telkomsel, bagi pemenang program mudik gratis TelkomselPOIN 2018.

Event Ramadhan Fair bukti kepedulian Telkomsel kepada pelanggan setianya serta memeriahkan moment mudik Idul Fitri tahun ini.

“Cukup dengan menukarkan Telkomsel POIN, pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi kapal laut dan pesawat udara,” kata  General Sales dan Marketing Area Pamasuka, Widodo saat pembukaan Telkomsel Ramadhan Fair yang digelar di MCM Tantui-Ambon (07/06/2018).

Widodo menjelaskan, Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditunjukan bagi seluruh pengguna Telkomsel. “Pelanggan akan mendapatkan poin berdasarkan jumlah pemakaian. Untuk menambah jumlah Telkomsel POIN pelanggan Simpati, Kartu AD, dan Loop hanya perlu melakukan pengisian pulsa monimal Rp.50.000, maka secara otomatis pelanggan akan mendapatkan 10 poin dan berlaku untuk kelipatannya. sedangkan untuk pelanggan kartu HALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp. 5000,- berlaku juga untuk kelipatannya,” terang Widodo.

Tahun ini, Telkomsel menyiapkan 490 tiket mudik gratis bagi pelanggan setianya melalui transportasi laut dan udara, dalam rangka Idul Fitri 1439 Hijriah bagi pelanggan regional Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

Khusus di regional Papua Maluku, 80 pemudik diberangkatkan dengan menggunakan pesawat terbang dengan rute Timika, Sorong, Ambon, Jayapura tujuan Makasar, yang diberangkatkan tanggal 12 Juni 2018. (on)

Tinggalkan Balasan