Ratusan Warga Hadiri Buka Puasa Bersama DPD PDI-P

MenaraGlobal.com-Ratusan warga Kota Ambon dan sekitarnya menghadiri acara Buka Puasa Bersama DPD PDI-P Maluku yang digelar di Baileo Siwalima Karang Panjang Ambon, Jumat (26/5/2018).

Sayangnya acara tersebut tidak dihadiri pasangan Baileo yakni Murad Ismail dan Barnabas Orno. Ketidakhadiran pasangan Baileo di Buka Puasa Bersama DPD PDI-P Maluku tidak mengurangiĀ  nilainya hakiki kegiatan ini.

“Bisa dilihat sendiri kehadiran masyarakat ini, saya yakin kebersamaan ini akan menjadi pion atau corong yang menceritakan bagaimana power dan pasangan Baileo bisa trrpilih saat Pilkada,” kata Sekretaris DPD PDI-P Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan usai Buka Puasa Bersama tersebut.

Menurut Wattimury, buka puasa bersama yang dilakukan saat jni merupakan ajang silahturahmi yang menggambarkan hidup bersama yang kokoh dan kuat di Maluku.

“Kita berharap nilai budaya orang Maluku seperti, pela gandong? Ni ain ni dan lainnya bisa dikembangkan secara intens melalui kegiatan seperti yang dilakukan saat ini,” jelas Wattimury.

PDIP sebagai partai nasionalis harus bisa menunjukan cara tang objektif dan harus ditunjukan kepada masyarakat.

Ketdakhadiran pasangan Baileo tandas Wattimury lantaran ada sesuatu hal yang tidak bisa dihindari.

“Mari kita satukan langkah untuk menangkan pasangan BAILEO di Pilkada Maluku,” ajaknya. (ON)

Tinggalkan Balasan