Ditlantas Polda Maluku Prakarsai Survei Jalan Rusak

AMBON, MenaraGlobal.com-Jelang lebaran Ditlantas Polda Maluku, BPJN Maluku dan Dinas PU Provinsi Maluku lakukan Survei Ruas Jalan Nasional di Kota Ambon yang mengalami gangguan, Kamis (24/5/2018)

Kegiatan tersebut diikuti Ditlantas Polda Maluku, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Maluku dan Maluku Utara serta Dinas PU Provinsi Maluku.

“Kegiatan tersebut menenukan beberapa hal penting, antara lain, ruas jalan rusak di jl. Pantai Mardika dikarenakan genangan air yang berasal dari pasar ikan.

Kemudian juga jalan rusak dan genangan air di ruas jalan Sultan Hasanudin akibat buruknya  sistem drainase,” kata Dirlantas Polda Maluku, KBP. Heru TS kepada media ini, usai kegiatan tersebut.

Selain itu juga genangan air di depan Pos Brimob Jl. Sultan Hasanudin juga diakibatkan sistem drainase yang parah.

Sedangkan ruas jalan rusak depan  MCM diakibatkan adanya fetching/tambal sulam jalan dan genangan air di ruas jalan Jend. Sudirman depan kantor Jasa Raharja juga disebabkan buruknya sistem drainase.

“Kami berharap sebelum mhari lebaran jalan yang rusak sudah bisa diperbaiki untuk itu kami minta partisipasi seluruh pengguna jalan agar kerusajan bisa segera diperbaiki,” harapnya. (on)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan