Kapolda Maluku Bersilahturahmi dengan Media

AMBON, MenaraGlobL. COM – Kapolda Maluku, Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto bersilahturahmi dengan awak media, Jumat (23/03/2018) diruang kerjanya.

Mantan Kapolda Sulawesi Tenggara ini memilih ruang kerjanya sebagai tempat bersilahturahmi dengan awak media karena masih jam kerja. “Maaf, pertemuan ini kita lakukan di ruang kerja saya karena bertepatan dengan jam kerja maka saya harus taat azas, ” tegasnya.

Pada pertemuan tersebut, Revianto berharap media bersinergi dengan Polda Maluku guna melakukan pengamanan pada setiap sudut daerah di Maluku jelang beberapa moment yang akan digelar di daerah ini.

“Momentum ini membutuhkan sinergitas media. Salah satu moment yakni, pemilihan Gubernur Maluku Juni mendatang. Saya butuh sinergitas rekan media untuk agenda Pilgub Maluku. Berkaca dari perspektif masyarakat, Maluku memiliki tiga kandidat calon. Itu artinya Maluku sementara terpecah menjadi 3 belahan. Sedang dari persepektif polisi ini merupakan potensi kerawanan,” ingatnya.

Untuk itu, dirinya berharap melalui tatap muka ini, rekan-rekan jurnalis dihimbau tidak terprovokasi dan cepat mengambil keputusan untuk menulis sebuah pemberitaan yang berbau hoax.

“Media menjadi mitra Polda Maluku dalam melakukan pengamanan jelang moment seperti ini agar merubah pola pikiran dan tindakan masyarakat bahwa kita tak terpecah. Melainkan tetap satu,” ingatnya. (D2)

 

Tinggalkan Balasan