DPD Partai Gerinda Maluku Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon,MG.com-Dalam menjalin silahturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal 1445 Hijriah di Swissbell Hotel Ambon, Jumat (19/4/2024).

Halal Bi Halal yang mengusung tema “Perkuatan Silaturahmi dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan” dihadiri tokoh agama, kader dan para pemimpin partai koalisi Prabowo – Gibran.

Ketua Panitia Hatta Hehanussa mengatakan, kegiatan ini merupakan hal rutin yang dilaksanakan setelah umat Islam melaksanakan puasa selama 30 hari.

tentunya Gerindra Maluku memiliki kewajiban untuk melakukan silahturahmi dan saling memaafkan antara satu dengan lainnya.

“Selaku panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir, dan juga kepada partai koalisi yang dapat memperat kita semua dalam menyongsong Pilkada di bulan November 2024 mendatang,” imbuhnya.

Di Waktu yang sama , Ketua DPD Gerindra Provinsi Maluku Hendrik Lewerissa mengakui, Halal Bi Halal ini biasanya dilakukan di lingkungan keluarga yakni mesjid dan bisa juga di gedung seperti yang saat ini dilakukan.Tujuannya adalah untuk merajut ikatan-ikatan sosial dan hubungan silaturahmi diantara sesama.

“Kita tahu bahwa di tahun ini ada banyak dinamika dan perkembangan yang membuat hubungan-hubungan terkadang mengalami down. Yang mana masa kita berkompetisi, dan dapat berimbas kepada hubungan-hubungan kekerabatan sosial di masyarakat,” bebernya.

“Oleh karena itu, momentum Halal Bi Halal ini menjadi sesuatu yang penting bagi kita semua. Bukan cuma kepada umat Islam tetapi bagi semuanya dalam kehidupan masyarakat yang majemuk,” tandasnya. (fal)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60