Pimpin Sertijab Sekot, Walikota : Terima Kasih Plh

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon,MG.com– Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plh Sekretaris Kota (Sekot), Rulien Purmiassa kepada Agus Ririmasse, selaku Sekot Defenitif.

Sertijab Sekot dilaksanakan Rabu (22/12/2021) di Balai Kota, turut dihadri oleh Wakil Walikota Syarif Hadler, Pimpinan OPD, Camat, Kades/Raja dan Lurah.

Walikota dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Purmiasa yang telah mengisi kekosongan jabatan Sekot, sampai ada keputusan tentang Sekot Ambon defenitif.

“Terima kasih kepada Ibu Rulien Purmiasa yang telah melakukan tugas dan tanggungjawab mengawal kota ini dengan baik. selama proses untuk mendapat sekot defenitif,” ungkap Walikota

Dijelaskan, walaupun dengan masa tugas yang tergolong pendek, Asisten Administrasi Umum Setda kota Ambon tersebut, telah menunjukan tanggungjawab, dedikasi, serta mengawal kota ini dengan baik.
Kepada Sekot Ambon yang baru, Agus Ririmasse, Walikota menyampaikan selamat menunaikan tugas. Dirnya berharap kebersamaan yang telah dibangun selama ini akan menjadi modal dan kekuatan dalam menjalani tugas kedepan.

Untuk diketahui, Rulien Purmiasa yang menjabat Asisten Administrasi Umum (Asisten III) telah ditunjuk oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy sebagai Plh.Sekot dengan Surat Perintah nomor 800/4559/SEKOT Tahun 2021 tertanggal 30 November 2021. Penunjukan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekot yang ditinggalkan A.G Latuheru, yang memasuki purna bakti ( Fal )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60