Ukir Prestasi, Gubernur Maluku Diundang Hadiri Rakornas Investasi 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Berhasil mengukir prestasi dengan Kriteria Inovasi Sangat Baik tahun 2021, Gubernur Maluku, Murad Ismail diundang menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2021 yang diselenggarakan Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada Kamis, 24 November 2021 mendatang di The Ritz Carlton, Jakarta.

Rakornas yang nantinya dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dengan tema Peningkatan Investasi Bagi Indonesia Maju.

Demikian penyampaian Kepala Dinas
Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Maluku, Samuel Huwae melalui rilisnya yang diterima MenaraGlobal, Jumat (19/11/21).

Mantan Kadispora ini mengaku, Rakornas merupakan lanjutan dari penilaian BKPM kepada Pemprov Maluku terkait pelayanan terpadu satu Pintu.

Menurutnya, bukan tanpa alasan Gubernur Maluku diundang untuk menghadiri Rakornas Menteri Investasi/BKPM.
“Ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dimana Maluku mengukir prestasi dengan Kriteria Inovasi Sangat Baik tahun 2021,” katanya.

Dikatakan, Rakornas tersebut nantinya tiap daerah yang berprestasi termasuk Pemprov Maluku akan diberi Anugerah Layanan Investasi terbaik 2021 oleh Presiden.
“Rakornas Investasi ini merupakan agenda
tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM),” jelasnya.

Huwae menegaskan jika kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjalin koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara Pemerintah Pusat dan Daerah bagi peningkatan
perekonomian dan pemerataan investasi di
daerah. (D2)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60