Bentuk Ungkapan Syukur, Pemkot Gelar Doa Untuk Ambon Secara Virtual

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon,MG.com:Sebagai bentuk ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi perjalanan Kota Ambon hingga mencapai usia ke-446 tahun, maka akan digelar kegiatan doa bersama bagi Kota Ambon.

Ketua Tim Pelaksana HUT Ke-446 Kota Ambon, Joy Adriaansz di Kamis (2/9/2021) di Balai Kota menjelaskan, kegiatan Doa Untuk Ambon menjadi agenda rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon setiap tahun.

“Doa untuk Ambon digelar besok, Jumat 3 September 2021 dan dilaksanakan di Aula RRI dan secara virtual, maupun melalui live streaming media sosial resmi Pemkot Ambon,”jelasnya.

Dikatakan Doa Untuk Ambon akan dilaksanakan dua sesi, yakni untuk umat Islam pada pukul 09.00 WIT dan untuk umat Kristen/Katolik akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIT.

“Doa untuk Islam akan dipimpin oleh Ketua MUI Provinsi Maluku, sementara Doa untuk Kristen/Katolik, akan dipimpin Oleh Ketua Sinode GPM, Ketua GBI Wilayah Maluku, serta Wakil Uskup Diosis Amboina,” tandasnya.

Adriaansz berharap kegiatan Doa Untuk Ambon, meski digelar secara virtual karena kondisi pandemi namun akan tetap diikuti secara khidmat oleh seluruh ASN Pemkot Ambon, dan warga kota Ambon dari rumah masing – masing ( Fal )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60