Fraksi PDI Perjuangan DPRD Maluku Berbagi

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Maluku berbagi kasih dengan menyalurkan 400 paket sembako kepada kader dan masyarakat.

Pemberian paket sembako tersebut merupakan bagian dari kepedulian Fraksi PDI Perjuangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Maluku, Benhur G Watubun melalui rilisnya yang diterima media ini, Minggu, (29/08/2021) mengatakan, pembagian paket sembako dilakukan selama dua hari yakni Sabtu, 28 Agustus dan Minggu 29 Agustus 2021.
”Selain kami menyerahkan paket sembako di ruang Fraksi PDIP DPRD Maluku, kita serahkan door to door mendatangi rumah warga, “ kata Watubun.

Dijelaskan, penerima paket sembako adalah seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kota Ambon, kader dan simpatisan partai serta masyarakat kecil yang membutuhkan.
”Jumlah paket yang diserahkan sebanyak 400 paket yang terdiri atas beras 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan 1 kilo gram kacang hijau.,” kata Watubun.

Proses pemberian paket sembako lanjut Watubun, sebagai bentuk tanggung jawab Kader PDI Perjuangan di DPRD Maluku.
“Fraksi PDI Perjuangan sebagai perpanjangan tangan dari DPD PDI Perjuangan di DPRD Maluku terus melakukan kerja kongkrit dengan mengedepankan tindakan di lapangan dengan kerja kerakyatan berdasarkan rasa solidaritas dan semangat gotong royong sebagai sikap hidup PDI Perjuangan,” jelasnya.

Bagi PDI Perjuangan, kata Watubun, menghadapi Covid-19 ini harus dijawab dengan tindakan kongkrit. Dalam situasi hidup dan kehidupan yang penuh dengan tekanan akibat pandemi tersebut, energi positif untuk gotong royong terus di tumbuhkan.

Menurutnya, kekuatan gotong royong bangsa Indonesia diakui dunia dengan ranking terbaik.
“Hal inilah yang membangun optimisme bahwa Indonesia bisa mengatasi Covid-19. PDI Perjuangan juga mengapresiasi gerakan seluruh aparatur negara, termasuk TNI, POLRI, Kejaksaan, BIN ormas dan OKP untuk turun ke bawah membantu rakyat,” katanya.

Watubun menjelaskan, tak hanya itu berbagi sembako, PDI Perjuangan juga menggelar gerakan vaksinasi.
“Ini merupakan rangkaian dari seluruh kerja kerja gotong royong untuk rakyat,” tandasnya.

Untuk itu, selaku kader PDI Perjuangan, pihaknya menganjurkan kepada semua pihak mematuhi protokol kesehatan.
Kami mengajak seluruh masyarakat mendukung pemerintah dalam mengatasi Covid, melaksanakan vaksinasi, menerapkan protokol kesehatan dan semua kebijakan untuk mengatasi pandemi covid-19. Semoga Maluku terus menerus turun level hingga memudahkan masyakat melakukan aktifitas ekonomi,” harapnya. (Eln)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60