Halimun Sahulauw Segera Dilantik Gantikan WZW

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Dalam waktu dekat Halimun Sahulauw politisi Partai Demokrat Maluku dapil Maluku Tengah akan dilantik menggantikan Wellem Zefah Wattimena sebagai anggota DPRD Maluku..

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Maluku Bodewin Wattimena memastikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Wellem Wattimena.

Menurutnya, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Maluku sudah menerima SK Pemberhentian Wellem Wattimena dan SK Pengangkatan Halimun Sahulatu sebagai Anggota DPRD PAW pada Kamis, (15/07/2021).

Dikatakan, selaku Sekwan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Pimpinan DPRD terkait hal dimaksud, dan direncanakan, nanti pads Senin 19 Juli, akan diadakan rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk mengagendakan Paripurna DPRD dalam rangka PAW Wellem Wattimena dengan Halimun Sahulauw.

“Jadi hari Senin tergantung keputusan Bamus, yang pasti dalam minggu depan akan lakukan rapat Paripurna PAW,” tegas Sekwan kepada wartawan, Jumat (16/07/2021), sambil menekankan bahwa SK PAW sudah diterima dan tinggal diagendakan. (D2)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60