Marlen Nikijuluw Kembali Pimpin Partai Golkar Nusaniwe

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Marlen Nikijuluw kembali dipercayakan menjadi Ketua Kecamatan Nusaniwe Partai Golkar melalui Musyawarah Kecamatan IV Partai Golkar Nusaniwe yang dilaksanakan pada Kamis (20/05/2021), di Walang Gideon Negeri Amahusu Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Marlen Nikijuluw berhasil ditetapkan sebagai ketua Kecamatan Nusaniwe Partai Golkar dari tiga calon yang diusulkan.

Muscam Nusaniwe Partai Golkar juga dihadiri Sekretaris DPD I Partai Giolkar Maluku, James Timisela. Pada kesempatan tersebut, Timisela mengatakan, Muscam Nusaniwe ini sama halnya dengan Muscam lainnya di Kota Ambon.

“DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku memberikan waktu untuk pelaksanaan Muscam sampai bulan Mei 2021. Kenapa? supaya pengurus kecamatan terpilih, bisa kemudian melaksanakan musyawarah desa untuk kepentingan pengurus desa dan kelurahan,” kata Timisela

Timisela berharap, Ketua Kecamatan Partai Golkar dapat merangkul seluruh kader agar tidak terjadi perpecahan dalam tubuh Partai Golkar Kecamatan Nusaniwe.

Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan IV Kecamatan Nusaniwe, Partai Golkar Kota Ambon tahun 2021.

“Terimakasih Muscam dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk kita bersama” ungkap Siahay.

Ketua kecamatan Nusaniwe terpilih, Marlen Nikijuluw berjanji akan bekerja keras membawa panji-panji Partai Golkar semakin berkibar di Kecamatan Nusaniwe dan Kota Ambon secara umum.

“Kita semua harus bergandeng tangan membesarkan Parrtai Golkar di Kecamatan Nusaniwe dan Kota Ambon. Mari kita lakukan yang terbaik bagi partai ini,” katanya bersemangat. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60