Pemkot Salurkan 140 Bantuan Natura Bagi Pos TNI/POLRI

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Pemerintah Kota Ambon salurkan 140 bantuan natura bagi pos TNI/POLRI di Aula kodim 1504 dan Polresta Ambon, Senin ( 10/04/21).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutanya mengatakan, bantuan natura yang diserahkan ke Pos TNI/POLRI merupakan bentyk kepedulian di moment hari besar keagamaan.
“Pada momen seperti ini, masyarakat bisa bergabung dengan keluarganya tetapi TNI/POLRI setia mejaga pos – pos sampai dengan perayaan Idul Fitri 1442 H ,”akuinya.

Walikota berharap melalui sentuhan ini, bisa terbangun komunikasi harmonis dan persuasif sebagai bentuk rasa cinta masyarakat kepada TNI/POLRI.

Oleh karena itu lanjutnya, pemberian tersebut jangan dilihat dari jumlahnya tapi dilihat dari kecintaan dan komitmen masyarakat dan Pemerintah Kota Ambon dalam mejaga keamanan TNI/POLRI,” jelasnya

Komandan Kodim (Dandim) 1504, Kol. Inf. D.Chr. Soumokil pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada Kodim selama menjalankan tugas.

“Kami dari pihak TNI sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Ambon dan Masyarakat yang sangat peduli dan memberikan perhatian bagi anggota kami selama bertugas,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Kapolresta P.Ambon, KombesPol Leo.S.N. Simatupang dalam momen penyerahan bantuan natura juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Ambon atas kepedulian dan perhatian bagi aparat yang bertugas dalam pengamanan di Kota Ambon

“Terima kasih kepada Pemkot dan masyarakat atas perhatian yang diberikan bagi anggota kami yang bertugas pada pos-pos pengamanan,”tandasnya (fal)
 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60