Gelar Safari Ramadhan Pemkot Siapkan 750 paket

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Pemerintah Kota Ambon gelar Safari Ramadhan pada tiga titik di Kota Ambon

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Kesra Kota Ambon, Fenly Masawoy kepada wartawan di Balai Kota, Selasa ( 04/04/21)
“Karna program rutin Safari Ramadhan yakni mengunjungi masyarakat yang kurang mampu sekaligus berbagi 750 paket sembako yang sudah disiapkan pemerintah kota,” katanya.

Meskipun tambahnya, tahun ini berbeda lantaran pandemi covid 19 belum juga usai dan Kota Ambon kembali ke zona kuning , namun niat Pemerintah Kota Ambon untuk terus berbagi ke masyarakat tetap dilakukan.
“Safari Ramadhan salah satu langkah pemerintah tetap mendekatkan diri dengan masyarakat bahkan tidak dengan cara buka puasa bersama,” katanya.

Menurutnya, beberapa lokasi yang nantinya dikunjungi Pemerintah Kota Ambon antara lain, Desa Laha misalnya akan dikunjungi warga tujuh dusun di Air Ali, Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk, dan Negeri Batu Merah tepatnya di daerah Galunggung Kecamatan Sirimau.
“Kita fokus pada lokasi yang memang banyak masyarakat kurang mampu, dengan jumlah paket sebanyak 750 paket Ramadhan, meskipun di tengah pandemi covid 19 Pemerintah Kota Ambon tetap mendekatkan diri ke masyarakat guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Dikatakan, pandemi membuat masyarakat harus menjaga jarak, namun Safari Ramadhan akan mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat dalam bingkai persaudaraan melalui silahturahmi dengan turut membagi berkah di bulan suci ini.

Dirinya mengharapkan, kedekatan pemerintah ini juga dapat terus membuat masyarakat percaya dan tetap peduli mengikuti seluruh anjuran yang dikeluarkan agar dapat keluar dari pandemi covid dan kembali normal. (FAL )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60