Giliran SMA PGRI Ambon Disosialisasikan MRSF

AMBON, MG.com – Untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas di kalangan anak muda maka Polri melaksanakan Program Millenial Road Safety Festival (MRSF) di seluruh Indonesia.
Di Maluku khususnya Kota Ambon,
Ditlantas Polda Maluku giat mensosialisasikan kegiatan ini kepada siswa SMA.
Dan Senin, (21/01/2019), Ditlantas Polda Maluku melaksanakan sosialisasi MRSF di SMA PGRI I Ambon dan diikuti 150 siswa kelas XII.

Sosialisasi MRSF, bertujuan  menekan angka pelanggaran  berlalu lintas di kalangan pelajar di Kota Ambon serta pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2019 di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Selain itu, MRSF juga bertujuan memberdayakan generasi milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Pelaksana.utama sosialisasi MRSF adalah Ditlantas Polda Maluku, Kabagbinops Ditlantas Polda Maluku, Kasat PJR Ditlantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Maluku.

Pada sosialisasi tersebut disediakan lima helm SNI kepada siswa yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan Ditlantas Polda Maluku.

Melalui kegiatan ini, para siswa SMA PGRI 1 Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon. (on)

Tinggalkan Balasan