MI Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’aruf di Maluku

AMBON, MG.com – Drs. Murad Ismail (MI) Gubernur Maluku terpilih telah ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Joko Widodo-Ma’aruf di Maluku.

Demikian dikemukakan Ketua DPRD Maluku, Edwin Adrian Huwae kepada wartawan di Kantor DPRD Maluku, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, ada tiga nama yang diusulkan yakni mantan Gubernu Maluku Karel Alberth Ralahalu, Edwin Adrian Huwae  dan Murad Ismail.

“Pada saat saya menyampaikan usulan pengesahan tim kampanye, saya mendapat kabar kalau pak Murad Ismail ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’aruf.

Sementara itu, untuk kabupaten dan kota di Maluku baru Bupati Maluku Tenggara Barat  (MTB), Petrus Fatlolon yang terang-terangan menyatakan dukungannya kepada calon Presiden RI,  Jokowi-Ma’aruf, bahkan bersedia menjadi bagian dari tim kampanye pasangan ini.

Bahkan Fatlolon menyatakan siap menerima semua konsekuensi dari langkah yang diambilnya.

“Setiap langkah ada konsekuensinya, jika kita berjalan di alang-alang maka konsekuensinya kaki kita akan tergores, dan saya telah siap,” tegasnya lagi.

Fatlolon menambahkan jika dirinya ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampaye Jokowi’Ma’aruf du MTB akan diterimanya.

“Jika saya pribadi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenang Jokowi-Ma’ruf di MTB akan saya terima, secara pribadi ya,” ingatnya.

Fatlolon juga mengingatkan jika dirinya secara pribadi bekerja untuk Jokowi. Dan ini diputuskan setelah pertemuan empat mata dengan Jokowi tanggal 30 Juli 2018.

“Saya harus komitmen dengan ucapan saya kepada seorang presiden,” tegasnya. (on).

Tinggalkan Balasan