Bachmid Terima Penghargaan Indonesia Top Leadership Achievement Award 2018

AMBON, MG-Dinilai miliki prestasi dan karya nyata dalam pembangunan disegala bidang yang telah diukir dengan melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia maka Citra Prestasi Anak Bangsa memberikan penghargaan kepada Fahri Bachmid, SH, MH berupa Penghargaan Indonesia Top Leadership Achievement Award 2018. Demikian dikemukakan Direktur Utama Citra Anak Bangsa, Prof. Dr. Diumarno dalam surat yang ditandatanganinya tertanggal 2 Agustus 2018.

Menurutnya, penghargaan ini diberikan kepada figure tokoh masyarakat yang telah berkontribusi kepada masyarakat dibidang kemanusiaan.

“Penghargaan ini diberikan setelah membentuk panitia dan dibantu tim pengamat.

Citra Prestasi Anak Bangsa akan memilih figure atau tokoh yang akan diberikan Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 kepada para pelaku pembangunan disegala bidang baik kepada pemerintah atau swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan Negara untuk terwujudnya kesejahteraan  masyarakat lahir dan bathin yang lebih selaras,” jelasnya.

Citra Prestasi Anak Bangsa merupakan lembaga independen non politik, non nirlaba serta menjadi mitra pemerintah yang selama ini bergerak dibidang Sumber Daya Manusia.

“Berdasarkan masukan dan pemantauan yang dilakukan langsung maupan tidak langsung maka Panitia pelaksana mengajukan Fahri Bachmid, SH, MH sebagai salah satu penerima Penghargaan Indonesias Tap Leedersbip Achievement Award 2018,” terangnya.

Panpel berharap Fahri Bachmid, SH, MH hadir pada tanggal 26 Agustus 2018 di Grand Ballroom Lumira Hotel di Jakarta. (on)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan