Srikandi Hanura Gabung di Berkarya

AMBON, MenaraGlobal.com-Mantan Srikandi Partai Hanura Maluku, Raden Ayu Hindun Hassanusi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Partai Berkarya sebagai bakal calon legislatif dapil Maluku 1 atau Kota Ambon.

Bergabungnya Hasanusi di partai besutan Tommy Soeharto ini lantaran permasalahan internal Partai Hanura yang tidak kunjung selesai padahal telah ada keputusan PTUN.

Menyikapi hal itu, Ketua DPD Partai Hanura Maluku, Muhammad Yassin Payapo menegaskan hengkangnya Hassnussi tidak mempengaruhi perolehan suara Partai Hanura khususnya dapil Maluku 1 atau Kota Ambon ke DPRD Maluku.

“Kita tidak lagi bicara soal ini, semuanya telah lewat, putusan regulasi sudah benar, kita harus pahami benar kalau Partai Hanura adalah perahu besar, teman-teman yang masih ada di luar silahkan masuk ke perahu besar Partai Hanura,” tegasnya. Ketika didesak soal keberadaan Hasanusi di Partai Hanura, dengan tegas Payapo menegaskan jika Hasanusi saat ini tidak ada di Partai Hanura.

“Keberadaan beliau tidak kami ketahui namun yang pasti saat ini Hasanusi tidak bersama kami,” tegasnya kepada wartawan di KPU Maluku, Selasa (17/7/2018).

 

Tinggalkan Balasan