Proses Pilkada Maluku Kondusif

Kapolda : Terima Kasih Masyarakat Maluku

AMBON, MenaraGlobal.com-Situasi Kamtibmas Maluku khususnya Kota Ambon yang kondusif sejak Pilkada 27 Juni hingga rekapitulasi penghitungan suara di KPU Provinsi Maluku bukan hanya atas peran aparat kramanan namun juga partisipasi aktif masyarakat.

“Polda Maluku berterima kasih atas kerjasama yang baik Kepolisian didukung TNI serta stakeholder terkait, utamanya masyarakat dengan kedewasaannya turut serta menjaga kondusifitas dan stabilitas Kamtibmas Maluku yang kita cintai bersama,” demikian dikemukakan Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto melalui rilis yang diterima Redaksi MenaraGlobal.com, Rabu (11/7/2018).

Menurutnya, kondusifitas terlihat dari rangkaian kegiatan pengamanan pengumuman hasil penghitungan suara baik di desa atau kelurahan pada 27 Juni 2018 lalu sampai dengan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat provinsi Pemilihan Gubernur 9 Juli 2018 yang berjalan aman dan damai.

Untul itu, Polda Maluku menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh pihak yang sepenuh hati telah mendukung dalam mewujudkan kondusifitas di daerah ini.

“Kedepan marilah kita terus menjaga Maluku tercinta agar tetap aman, damai dan kondusif sehingga keberlanjutan pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” harap jenderal bintang dua ini. (on)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan