DPD Partai Gerindra, Berbagi Kasih di Panti Asuhan

AMBON, MG – Dalam rangka merayakan HUT Partai Gerindra ke 12 tahun maka pengurus DPD Partai Gerindra Maluku merayakannya dalam bentuk berbagi kasih dengan penghuni Panti Asuhan.
Panti Asuhan yang disambangi yakni Panti Asuhan Alkhairat dan Panti Asuhan Caleb House.

Kedatangan pengurus partai besutan Prabowo Subianto tersebut merupakan bagian dari rasa syukur sekaligus sebagai rasa terima kasih dan perhatian kepada masyarakat yang telah memilih Partai Gerindra mewakili aspirasi rakyat di DPRD Maluku maupun Kota Ambon.
“Kami ke Panti Asuhan untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan sumbangan guna membantu anak-anak yang berada di panti asuhan dan semoga dengan momentum HUT Partai Gerindra ke 12 tahun, Partai Gerindra bisa sukses di Pilkada, Pemilu dan Pilpres di masa mendatang,” kata Ekky Sardekut Wakil Ketua DPRD Maluku kepada wartawan di Kantor DPRD Maluku, kemarin.

Menurutnya, Partai Gerindra di usia yang ke 12 tahun dalam ukuran manusia masih sangat remaja.
“Karena itu sebuah capaian yang luar biasa sebab, dengan usia 12 tahun, Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang pemilu ketiga di Maluku. Kami yakni diulang tahun berikutnya kita akan menjadi partai pemenang Pemilu pertama di Maluku.,” katanya yakin ( on)

Tinggalkan Balasan