Paguyuban Trikora Malirja Serahkan Bantuan Korban Gempa Maluku

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Ikatan istri pejabat TNI AL yang pernah berdinas di Maluku dan tergabung dalam Paguyuban Trikora Malirja melalui Aspotmar Danlantamal IX bersama Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III serahkan bantuan kepada pengungsi yang terdampak gempa bumi Ambon di Negeri Liang Kecamatan Salahutu, Selasa (15/10/2019).

Bantuan diserahkan secara Simbolis oleh Pengurus Korcab IX DJA III kepada perwakilan masyarakat korban terdampak akibat gempa bumi Ambon yang sebelumnya telah dikonfirmasi sesuai kebutuhan dan permintaan barang.
Barang yang dikirim berupa tilam alas tidur dan selimut karena masih terbatasnya perlengkapan tersebut serta jajanan makanan ringan untuk menghibur anak-anak yang ikut mengungsi bersama orang tuanya.

Dalam penyerahan bantuan, Kepala Dinas Potensi Maritim ( Kadispotmar) Lantamal IX Mayor Laut PM Darmo Kuniarso dalam sambutannya mengatakan bantuan dari Paguyuban Trikora Malirja dan Jalasenastri Korcab IX DJA III diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban serta tetap terjaganya kesehatan pengungsi terutama anak-anak.

Hadir dalam kegiatan ituAspotmar Danlantamal IX, Kadispotmar Danlantamal IX, Ibu-ibu Pengurus Korcab IX DJA III dan anggota pendukung dari Lantamal IX serta Yonmarhanlan IX. (*).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60