Danlantamal IX Ingatkan Prajurit dan PNS Hati-Hati Gunakan Medsos

AMBON, MG.com – Seluruh Prajurit dan PNS terima arahan dan penekanan saat Jam Komandan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX Laksama Pertama (Laksma) TNI Budi Purwanto bertempat di Gedung Manggala Loka Kompleks Lantamal IX Negeri Halong Kecamatan Baguala Kota Ambon Provinsi Maluku, Jum’at (11/10/2019).

Saat Jam Komandan, Danlantamal IX mengapresiasi kinerja dan prestasi seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX serta Yonmarhanlan IX atas terselenggaranya semua rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-74, berupa Bakti Sosial Penanaman Mangrove Serentak dan prestasi yang telah berhasil diraih dibidang olah raga dan lainnya.

Selain itu dalam arahannya Danlantamal IX menekankan agar seluruh prajurit dan PNS beserta keluarganya berprilaku baik, mandiri dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan aturan yang berlaku dan meningkatkan prestasi.
“Seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX beserta keluarga harus ikut serta mensukseskan program Lantamal IX seperti olahraga perairan yang dimanfaatkan sebagai sarana berkomunikasi dengan instansi lain serta masyarakat ” tegasnya.

Terkait situasi dan kondisi khususnya di Kota Ambon yaitu bencana gempa bumi, Danlantamal berpesan agar tidak terpengaruh dengan berita hoax dan tidak boleh menyebarkan berita yang yang belum tentu benar di Medsos.
“Tidak perlu takut, namun harus bersikap waspada untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi dan berhati-hati menggunakan Medsos,” tegasnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, Kasatker, Dan Yonmarhanlan IX, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX Ambon. (*).

Tinggalkan Balasan