Anggota Paskibra Buru Dikukuhkan

NAMLEA, MG.com – Wakil Bupati Buru, Amostofa Bessan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Buru pada HUT RI, 17 Agustus 2019.
Pengukuhan tersebut dilaksanakan di aula Kantor BKSDM Buru di Namlea, Kamis (15/08/2019).

Amustofa Besan SH dalam sambutannya memberikan aptesiasi kepada anggota Paskibra Buru.
“Anggota Paskibra adalah putra-putri terbaik Bupolo yang memiliki keistimewaan bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara HUT RI,” katanya.

Bessan berpesan, agar Paskibra Buru sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya.
“Selain itu juga harus memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet dan tegar juga pantang menyerah berjuang demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” katanya lagi.

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada orang tua Paskibraka yang memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anak sehingga mampu mengemban tugas mulia sebagai anggota Paskibra pada puncak peringatan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.
“Kepada panitia, para pembina, pembimbing dan pelatih Paskibra, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Bupolo,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I dan II Setda Buru, Ketua DPRD Buru, Wakapolres Buru, Ketua Pengadilan Negeri Namlea, Pasi Ops Kodim 1506/Nla, Kadis Naketrans, Kadis Pora, Kadis PK, Kepala Bapeda Buru dan Orang tua anggota Paskibra. (an)

Tinggalkan Balasan