Komunitas GOJEK Ambon Ikut Sosialisasi MRSF

AMBON, MG. com – Bukan hanya anak sekolahan yang disasar Ditlantas Polda Maluku pada program Safety Riding and Driving dalam rangkaian sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF), tapi juga kawula muda usia produktif.
Salah satunya adalahKomunitas GOJEK Kota Ambon.
Program Safety Riding and Driving ya g diikuti Komunitas GOJEK dilaksanakan di lapangan parkir Taman Budaya -Karang Panjang, Ambon Sabtu, (09/02/2019) sejak pukul 09.00 wit hingga 11.00 wit.

Kasat PJR Ditlantas Polda Maluku dan SAT PJR Ditlantas Polda Maluku beserta jajarannya turun langsung dalam kegiatan yang melibatkan 100 anggota GOJEK Kota Ambon.

Anggota GOJEK diajari Tata Cara Berkendaraan yang baik dan benar serta sosialisasi kegiatan Acara Puncak Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan mulai tanggal 2 Maret 2019 di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Kepada anggota GOJEK, Kasat PJR Ditlantas Polda Maluku memberikan materi Safety Riding and Driving antara lain, cara mengecek kendaraan yang benar, cara menggunakan helm, cara mengendarai kendaraan bermotor roda dua serta yang membagikan tips tentang Safety Riding and Driving dan yanh paling utama adalah praktek Safety Riding and Driving.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan Komunitas Gojek Kota Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor berkeselamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon. (MG)

Tinggalkan Balasan